Friday 19 December 2014

Antara Rahsia Ketenangan HidupKu...^^..

Antara Rahsia Ketenangan HidupKu...^^..

1@ Aku yakin bahwa Rezekiku tidak tertukar, karena itu hatiku
Tenang.

2@ Aku yakin Amalku tidak mungkin digantikan oleh Orang yang
lain, karena itu aku berSemangat berIbadah.

3@ Aku yakin bahwa Allah mengAwasiku, karena itu aku Malu
berMaksiat.

4@ Aku yakin bahwa Mati selalu membutuhiku(mendekatiku),
karena itu aku selalu berSiap menghadapinya.

( Hasan Al-Bashri )

Semoga kita bisa mengambil pelajaran dan diMudahkan untuk
mengAmalkannya, sehingga kita mendapatkan keTenangan hidup.
Aamiin...

Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a bahawa Rasulullah S.A.W
bersabda :

" Agama (Islam) ini adalah Mudah (ringan) dan barangsiapa yang
memberatkannya pasti akan dikalahkan. Kerana itu Amalkanlah
agama sesuai dengan tuntutannya, berUsahalah untuk mendekatkan
diri kepada Allah, berGembiralah dengan ganjaran Pahala yang
bakal diterima dan Tunaikanlah Solat pada pagi hari, siang dan
penghujung malam."  (HR. Al-Bukhari)

" Dan tidakkah mereka mengetahui bahawa sesungguhnya Allah
melapangkan rezeki dan menyempitkannya bagi sesiapa yang
dikehendakiNya ? Sesungguhnya yang demikian terdapat tanda-
tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang yang beriman." 
[Surah Az-Zumar : 52]

@@@ Antara Kerugian meNinggalkan Sholat &&&

Shubuh   :     Cahaya Wajah akan Pudar.
Dzuhur   :     Berkah Pendapatan akan hilang.
Ashar     :     Kesehatan mulai terganggu.
Maghrib :     PerTolongan anak akan jauh semasa di akhirat nanti.
Isya        :     KeDamaian dalam Tidur sulit didapatkan/tidak dapat
                     tidur nyenyak.

norshahuddinhome.blogspot.com
Norshahuddin Edited Dec 2014/Safar 1436...^^..

No comments:

Post a Comment